Halaman

Jumat, 11 Mei 2012

Hotel di Parapat Sumatera Utara

Jika Anda dan keluarga sedang berencana melakukan liburan ke Danau Toba dan Parapat, maka di bawah ini beberapa hotel yang dapat anda jadikan pilihan sebagai tempat untuk menginap.


Hotel Niagara Parapat Sumatera Utara

Hotel Niagara yang terletak di Parapat Sumatera Utara ini adalah salah satu hotel mewah yang menjadi favorit wisatawan yang sedang berkunjung ke Danau Toba. Hotel ini dilengkapi layanan kamar 24 jam, TV, AC, air mineral gratis, laundry, kolam renang dan pijat yang akan memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi tamu yang menginap di hotel ini.

Alamat : Jalan Pembangunan No.1 XY, Parapat Sumatera Utara, Indonesia

Hotel Danau Toba International Parapat Sumatera Utara

Hotel bintang 3 yang terdapat di Parapat ini memiliki fasilitas seperti shower, bak mandi, coffee shop, ruangan merokok, restoran dan fasilitas internet yang menjanjikan kenyamanan bagi setiap tamu yang menginap di hotel ini. Di hotel ini juga terdapat restoran dan juga kolam renang untuk memberikan tempat bersantai bagi para tamu dan keluarga.

Alamat : Jalan. Nelson Purba No.4, Parapat Sumatera Utara, Indonesia

Hotel Patra Parapat Lake Sumatera Utara 

Hotel ini terletak tidak jauh dari pantai Danau Toba sehingga hotel ini memiliki suasana yang tenang dan nyaman karena dikelilingi oleh pemandangan Danau Tonb yang indah dan eksotis. Hotel ini dilengkapi fasilitas layanan kamar 24 jam, kolam renang, fasilitas olah raga seperti lapangan tenis dan bola voli dan tentu saja suasana kamar yang nyaman, tenang dan bersih sehingga memberikan kepuasan bagi tamu yang menginap di hotel ini. 

Alamat : Jl Pertamina Siuhan, Lake Toba, Parapat Sumatera Utara, Indonesia