Halaman

Jumat, 11 Mei 2012

Hotel di Berastagi Sumatera Utara

Berastagi yang terdapat di Kabupaten Karo merupakan salah satu daerah tujuan wisata yang terdapat di Propinsi Sumatera Utara. Oleh karena itu jika anda dan keluarga Anda sedang berencana melakukan kunjungan wisata ke Berastagi, berikut ini adalah beberap hotel yang dapat anda jadikan pilihan tempat menginap ketika berada disana.


Hotel Grand Mutiara Berastagi

Hotel Grand Mutiara merupakan salah satu hotel terbesar dan mewah yang ada di Kota Berastagi Tanah Karo Sumatera Utara. Hotel dengan kelas bintang 4 ini dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang akan membuat tamu yang menginap ditempat ini merasa nyaman dan betah. Setiap kamar tamu di hotel ini dilengkapi dengan televisi LCD, pembuat kopi/teh dan juga fasiltas internet. Hotel ini juga dilengkapi fasilitas restoran dan kolam renang yang menambah kenyamanan tamu yang menginap di hotel ini.

Alamat : Jl. Peceran No. 168 Berastagi Sumatera Utara, Indonesia

Hotel Sinabung Resort Berastagi

Apabila anda dan keluarga sedang melakukan liburan ke Sumatera Utara dan juga berencana berkunjung ke Berastagi, maka Hotel Sinabung Resort bisa menjadi pilihan bagi anda untuk menginap. Hotel dengan kelas bintang 4 ini memberikan kenyamanan bagi setiap tamu yang menginap dengan fasilitas seperti TV, kotak penyimpanan dalam kamar, internet, coffee shop, laundry dan juga fasilitas olah raga. Sehingga saat anda menginap di hotel ini, anda serasa berada di rumah anda sendiri.

Alamat : JL. Kolam Renang, Brastagi Sumatera Utara, Indonesia 

Hotel Mikie Holiday Berastagi

Hotel Mikie Holiday merupakan salah satu hotel favorit bagi wisatawan yang berkunjung ke Berastagi. Hotel ini menawarkan kenyamanan, kemewahan dan kemudahan bagi wisatawan yang akan menginap, seperti layanan kamar 24 jam, laundry, kolam renang dan fasilitas olahraga kelas satu. Selain itu hotel ini juga mudah diakses karena tepat berada di jalan raya Medan - Berastagi.

Alamat : Jalan Raya Medan - Berastagi Sumatera Utara, Indonesia

Hotel Green Garden Berastagi

Hotel Green Garden Berastagi ini dilengkapi dengan fasilitas terbaik seperti adanya meja tulis, kulkas, shower di setiap kamar tamu. Selain itu hotel ini juga memberikan layanan kamar 24 jam, laundry, hotel, restoran, kolam renang dan fasilitas rekreasi serta olah raga yang menjamin kenyamanan bagi setiap tamu yang menginap di hotel ini. 

Alamat : Jl. Peceran No. 30, Berastagi Sumatera Utara, Indonesia

Hotel Sibayak International Berastagi

Jika anda dan keluarga sedang berkunjung ke Berastagi, maka Hotel Sibayak International ini bisa jadi pilihan anda untuk tempat menginap. Dengan fasilitas yang lengkap seperti shower, AC, air mineral gratis, laundry, pub, kolam renang maka setiap tamu yang menginap di hotel ini akan merasakan kenyamanan dan kemudahan seperti sedang berada di rumah sendiri.

Alamat : Jalan Merdeka, Berastagi Sumatera Utara, Indonesia